Selasa, 12 Oktober 2010

.R.I.P. ME

Gue yg ngebina lu jd lbh baik, gue yg slalu nenangin lu di saat lu galau, gue yg slalu bkin lu senyum di saat lu kehilangan itu, gue yg slalu sediain pundak gue buat jd sandaran lu, gue yg slalu setia sm lu an, SAMA LU SAHABAT GUE...

Tapi apa? Gue Cuma teman sesaat bagi lu, pdahal gue yg dari dulu nemenin lu di saat senang, galau dan duka. Sedangkan mereka yg bisa dibilang bru lu kenal, demi mereka lu tinggalin gue, apa salah gue?

Inget an, walaupun lu giniin gue, gue akan selalu jd sahabat lu yg setia sm lu. Walaupun lu pernah bkin hati gue luka dan sangat sangat perih, disaat nanti temen baik lu yg sekarang ninggalin lu, gue akan slalu siap gantiin posisi mereka kalo lu butuhin dan lu inginin.

SAMPAI NANTI AN, SAMPAI JUMPA DISAAT HATI LU LULUH SM PERJUANGAN GUE YG TANPA HENTI UNTUK SELALU SETIA DISAMPING LU, SEBAGAI SAHABAT(yang tak dianggap), WALAU ENTAH KAPAN MASA ITU BAKALAN TIBA, GUE AKAN SELALU NUNGGU AN, DEMI PERSAHABATAN KITA, DEMI SOLIDARITAS KITA YANG UDH KITA BINA DARI AWAL PERTAMA PERJUMPAAN KITA, DI SINI...


R.I.P

TIRTA NINGARUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar