Kamis, 07 Oktober 2010

BUKANNYA TANPA ALASAN!

gue sayang sm lu
gue tetep sayang sm lu
gue selalu sayang sm lu...

bukannya gue gasayang sm lu, bukannya gue benci sm lu, bukannya gue mau nyakitin lu, tp gue gabisa, bner bner gabisa mempertahankan hubungan ini

alasan yg cuma gue dan ALLAH yg tau, alasan yg gasepantasnya TERJADI.

jujur, gue gabisa kalo lo ga ada disamping gue, gue kangen lu yg slalu sedia setiap saat buat gue, gue kangen lu yg setia jd tempat curhat gue, gue kangen lu yg bisa nenangin gue di saat gue emg btuh ketenangan itu, gue kangen segalanya tentang lu :(

andai aja lu tau, gue MENYESAL SENYESELNYESELNYA megatin lu, tp kalo lu tau alasan gue megatin lu, lu jg pasti bakalan MENYESAL SENYESELNYESELNYA ngeginiin gue. DALEM RID, DALEM RIDWAN :'(


kalo gua nangis, lu marah, maka dari itu gue gamau nangis di depan lu, tp jujur hati gue semakin lama semakin sakit, gakuat gue, dan lu pun bgitu kalo jd gue.

lagu kenangan kita :
-DIA DIA DIA(by AFGAN)
-I WILL FLY(by TEN2FIVE)
-WE COULD BE IN LOVE(by LEA SALONGA ft. BRAD KANE)
-I WANT TO SPEND MY LIFE TIME TO LOVING YOU(by TINA ARENA ft. MARK ANTHONY)

dan setiap ngedenger lagulagu itu, gue NANGIS :(((


nyadar ga sih lu, gue sayang sm lu pake BANGETAN dan jujur gue gamau kehilangan lu pake BANGETAN jg(sakali)

kalo lu ngebaca tulisan ini, gue harap lu ngerti, perasaan gue tak TERGANTI :')

jangan berubah, kalo pun emg lu bkn buat gue, gue gapapa ko rid slama lu gapapa, dan lu seneng, gapapa bneran GAPAPA :)

cuma 1 yg gue pngen lu tau, gue tetep sayang sm lu, walau cuma sbagai kaka gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar