Senin, 30 Agustus 2010

tak kuasa saat tau kenyataan

menatap mentari dengan senyuman
senyuman yg tak pernah kuberikan sebelumnya
senyuman terindah yg kumiliki
terukir indah saat melihatmu bahagia

tapi kini aku sadar
ternyata bukan aku yg kau cari
siapa aku di matamu?
hanya seorang gadis malang yg mengharap belas kasih

aku tak ingin menyerah
walaupun aku tak kuasa menahannya
tapi aku tak ingin kau kecewa
karena senyummu adalah bahagiaku

kau ajari aku cinta
cinta yg tak pernah kusentuh sebelumnya
tapi ternyata semua hanya dusta
aku bukanlah pilihan di matamu

seharusnya aku sadar dari awal
aku bukan siapasiapa
aku tak berharga baginya
walau sekeras apapun aku pertahankan rasa ini

tuhan, kuatkan aku
aku tau aku mampu
tapi aku takut
aku takut tak bisa bertahan selamanya dalam keadaan seperti ini

aku yakin aku mampu
walau tak disaat yg tepat
tapi jujur aku tak kuasa
saat ku tau kenyataan yg ada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar