Senin, 30 Agustus 2010

Ka, maaf ya, gue suka sm lu

silsilah gue bisa kenal sama dia:
waktu itu(gue lupa tanggalnya), lg pindahan, trus kan sengaja minta bantuan tementemennya mas bayu(termasuk ka mivtah) biar gariweuh, hehe. hem, waktu itu, he's the only one that can make me feel happy in that situation. trus udh beberapa hari setelah pindahan itu, "kringkringkring" hape bunyi nih, ternyata ada sms dri nomer yg waktu itu asing bngt bagi gue, dan bgitu gue tanya siapakah gerangan dibalik nomer itu, KA MIVTAH, hahahahaha, waktu itu gue duduk 5cm di atas lantai, hehe. hem setelah itu ya gitu smsan mulu deh, hehe. eh lamalama suka ketemuan, trus sering ngobrol, dan seiring itu terjadi ka mivtah gontaganti ceweeeeeeee mulu, dan gue baru aja putus sm mantan gue dan jadian sm orang lain, tapi jujur selama gue pacaran dan akhirnya putus, he's still in my heart as the owner, yg gue gatau apa dia ngerasain jg atau pun engga gue ga peduli


jumat lalu tementemen mas bayu(termasuk ka mivtah) buka bareng di rumah gue, dan guess what, ka mivtah sempet ngobrol sm gue. dan ujugujug kita ngomongin sodaranya yg namanya faridh anak spensa, hahaha. pas ka mivtah pulang, gue msh smsan sm dia, dan gue cerita soal temennya yg namanya fajrin yg nge-smsin gue mulu.


kemarin gue sms ka mivtah dan ngomong yg mungkin nyakitin perasaan dia, tp gue udh berusaha minta maaf tapi seperti yg gue tahui, gadibales(gatau deh dia ga ada pulsa atau gimana)

Ka mivtah itu udh gue anggep kaka gue sendiri bahkan lebih, gimana sih kebayangkan rasanya kehilangan banget dan gerasa bersalah banget waktu lg berantem. ka mivtah itu udh megang rasa hati gue lebih daripada kaka kandung gue sendiri, gue udh terlanjur sayang banget sm dia :*

dan sekarang gue baru sadar ternyata rasa itu berkembangnya terlalu jauh, gue suka sama dia, tapi gue takut sama rasa itu, smoga aja ka mivtah gangerasa terganggu dgn rasa ini

sorry, and very sorry I love you my brother :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar