Kamis, 26 Agustus 2010

GAUSAH DIUNGKIT-UNGKIT BISA KALI!

gue emg pernah suka sama itu orang, gue emg pernah setengah memuja cowok itu, tapi......
please deh, lu bukan siapasiapanya gue gitu, lu juga gapunya hubungan apa apa sama itu orang, jadi all is not your business I think! so, why don't you just think about your own life? gapenting banget kan bagi lu! apa coba untungnya lu ngurusin hidup gue? toh yg ngerasain gue gue ini, yg bahagia gue, yg nangis gue, apakah LU RUGI? I think the answer is NO!

eh lu, maaf aja ya, gue gaterlalu suka dengan cara lu yg terlalu ingin tau masalah gue. awalnya sih gue masih respect sama lu, tapi lamalama gue eneg tau ga, ngeliat kebiasaan lu yg terlalu pengen tau masalah orang lain, kekurangan masalah bukan lu?


SPARKLING MIDDLE FINGER FOR YOU! youhoooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar