Rabu, 25 Agustus 2010

BUBAR 7H

maaf ya 7h gue baru sempet ngepost yg satu ini, hehehe.

Bubar 7h tahun 2009-2010 angkatan gue di Gurih 7.....

ngumpul jam 4 sore, tapi pada ngaret jadi baru pada ada jam 5-an(termasuk gue -___-"), hehe

smbil nunggu bedugdugdug, pada sibuk sendirir\, ada yg koordinasi makanannya dulu, ada yg ngobrol, ada yg menangis tersedusedu(gue -__-"), ada yg fotofoto, ada jg yg jd tukang foto(mengabadikan moment in timenya 7h di waktu itu)

jam 6-an, "dugdugdugdug, allahu akbar allahu akbar.....", bukaaaaaaaa, alhamdulillah, hehehe. buka puasa is here, udh deh pada sibuk milih makanan masingmasing, dan semuanya kedapetan. tapi sayang, beberapa org gabisa hadir dan berbagi cerita serta canda antar sesama, tapi mereka masih terus ngubungin kita yg ada di Gurih 7, agar terasa kehangatan buka bersama, hehehe

next event: main kembang apiiiii!
tapi sayangnya, gue udh dijemput, jadi gabisa ngerasain serunya main bareng 7h, tapi sih dengerdenger katanya mereka sempet dimarahin sm petugas sana garagara main mercon, hahahahaha


AKANKAH TERULANG KEMBALI?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar