Kamis, 14 Oktober 2010

ITU AKU

lagu ini gue tau jg dari ka TERY, soalnya statnya keren jd gue pikirpikir gamungkin aja dia bikin katakata keren kalo bkn lagu atau search di google. jadinya gue search aja dan ketemulah hasilnya : SHEILA ON 7-ITU AKU. jujur gue suka beuuudh sm SO7, tp gue gaegitu hafal lagulagunya, cuma tertentu aja, paling jg reffnya doang *fansdongo-__-" tp yaudahlah akhirnya suka banget(lagi)sm lagu ini, uyeeeeeeeee cekidodot---->


Ribuan hari aku menunggumu
Jutaan lagu tercipta untukmu
Apakah kau akan terus begini
Masih adakah celah di hatimu
Yang masih bisa tuk ku singgahi
Cobalah aku kapan engkau mahu

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju...

Itu aku...
Coba keluar di malam badai
Nyanyikan lagu yang kau suka
Maka kesejukan yang kau rasa
Coba keluar di terik siang
Ingatlah bintang kau sapa
Maka kesejukan yang kau rasa
Percayalah...
Itu aku...


gimana? enak ga lagunya? udh didownloadkan?*soktaubangetan dan sekian terimakasoooooy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar