Jumat, 03 September 2010

DIANGKAT TERUS DIJATUHIN LAGI, SAKIT WOY!

kurang dalem apa coba?
lu ngasih harapan yg lu pastiin itu bakalan benerbener terjadi, tapi apa? mana buktinya? ternyata lu cuma ngarang cerita, and from that time I know that you're a GREAT storytellers, jempol dah buat lu

apa? mana? bullshit semua!

hilang udh kepercayaan gue ke lu, lu gabisa ngejaga perasaan gue.

sakit tau ga rasanya. dulu lu ngasih harapan yg lebih dan lu berani sumpah akan itu, tapiiii, you see now? lu boong, lu jatuhin gue lg dgn ngasih harapan ke dia. CUTAU ya gue kalo lu ternyata kaya gitu, gapunya hati, watdepak deh!

hey you, wake up boy, dunia ini gaselebar daun kelor, kemana[un lu pergi gue juga pasti akan ada di dekat lu(bukan seperti hantu -___-"), karma itu masih ada, inget aja.

DAMN YOU!


HOPE YOU'LL BE "BETTER"(LIKE ME) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar